Pembahasan Mengenai Distro dan Heyho store
![](https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEhW3pUNBVQ95CE6U7GBA35qYlfFuNUK-brfsIAuboGCpeYEt8UZ1I9DWrFgKa8zSxen4sBnY4Cwjj9UdMQXQ-cs81XhiUZViWRTs82cIAkpwx0mcMLBtQUf32TfH63UNh1HRqxPWrEcC3R3/s400/vvvvvvvv.jpg)
Heyho adalah sejenis pakaian atau sejenis barang yang berkualitas bagus atau
yang disebut barang distro. Heyho ini adalah Nama dari semua jenis barang yang
sedang dipamerkan, hingga sekarang HEYHO semakin terkenal dan banyak yang
memakai barang yang bermerek Heyho ini dan sampai saat ini distro ini masih
terkenal.
Nah sekarang kita akan menjelaskan tentang Toko toko yang menjual distro,
sekarang yang sedang di bicarakan anak muda adalah Jakcloth. JakCloth Year End
Sale kali ini bakal terasa sangat variatif dan menyenangkan bagi banyak
pengunjung. Apalagi peserta clothing untuk penyelenggaraan JakCloth ke-9
ini mencapai 360 brands. Oleh karena itu
dipastikan, pengunjung diberi banyak pilihan produk yang berkualitas dari mulai
kaos, sepatu, denim, kemeja hingga produk lainnya yang berhubungan dengan
fashion. Dengan jumlah pengunjung yang rata-rata didominasi anak muda, maka
tidak heran jika JakCloth dapat dikatakan sebagai "The Biggest Youth
Festival in Indonesia". JakCloth Year End Sale kali ini menargetkan
150 ribu hingga 200 ribu pengunjung sepanjang expo berlangsung. “Tujuan yang
utamanya adalah kami ingin menanamkan rasa kebanggaan anak muda terhadap
produk-produk industri kreatif dalam negeri. Dengan adanya geliat dan antusias
anak muda secara otomatis memberikan dampak baik bagi pergerakan industri
clothing di Indonesia,” ungkap Achmad ‘Ucok’ Ihsan, Managing Director Lian
Mimpro selaku promotor, seperti dikutip dari siaran pers, Selasa (3/12/2013). Demi
mengerakan antusias event JakCloth YES 2013 ini, satu tema yang sering menjadi
hastag di media social pun diangkat kepermukaan. #LOL atau Laugh
out Laugh yang bisa diartikan sebagai tertawa hingga terbahak-bahak ini,
bakal menjadi benang merah di acara ini. Sehingga, tema ini bakal menjadi
keseruan di JakCloth. Pengunjung yang butuh hiburan bakal disenangkan dengan
beragam kelucuan para Comics Indonesia. Kemudian, bakal ada hiburan dari
pelawak terkenal di panggung. Lalu, ada lenong betawi. Yang tidak kalah
hebohnya, adanya nonton bareng di Cinema Park alias Layar Tancap! “Jadi penonton tidak hanya bisa
shopping, hangout dan dengerin musik di panggung. Pengunjung juga
bakal dihibur sama para stand up comedy yang cukup dikenal oleh kalangan anak
muda. Lalu nonton film-film lucu yang pernah hits di Indonesia. Intinya, bisa
fresh dengan ada tema baru ini. Dan
seperti biasa deretan panggung bakal menghadirkan deretan band-band artis idola
anak muda. Kali ini bakal ada Total Fat (Jepang), Shores (Jepang), A Ghost of
Flare (Jepang), Massacre Conspiracy (Malaysia), Amy Search (Malaysia), Pas
Band, Naif, Ari Lasso, Raisa, Burgerkill, Tipe-X, Maliq & D’Essentials,
Gugun Blues Shelter, Pee Wee Gaskins, Killing Me Inside, Club 80’s, DJ Angger
Dimas dan masih banyak lagi. Begitu juga
dengan brand-brand andalan anak muda yang ikut menyemarakkan hajatan tahunan
ini. Di antara NuShock, Crooz, Macbeth, Dazzle And Angel, Junkiee, Damn! I Love
Indonesia, Heyho, Cozuma, Fight Industri, De’Sree, Premium Nation, If Denim,
Rumah Ratu & Smexy, Soccer Island, Zackjill, dan masih banyak lagi.
Pembahasan Mengenai Distro dan Heyho store
Reviewed by Unknown
on
22.58
Rating:
![Pembahasan Mengenai Distro dan Heyho store](https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEhW3pUNBVQ95CE6U7GBA35qYlfFuNUK-brfsIAuboGCpeYEt8UZ1I9DWrFgKa8zSxen4sBnY4Cwjj9UdMQXQ-cs81XhiUZViWRTs82cIAkpwx0mcMLBtQUf32TfH63UNh1HRqxPWrEcC3R3/s72-c/vvvvvvvv.jpg)
Post a Comment